Tingkatkan Layanan, Haryadi Dorong Improvisasi Kinerja Bank Jogja

YOGYA, KRJOGJA.com – Untuk ke sekian kalinya Bank Jogja meraih TOP BUMD Award sektor BPR dengan klasifikasi Bintang 4. Walikota Yogya Haryadi Suyuti pun mendorong perlunya improvisasi kinerja guna meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Haryadi menyebut, improvisasi menjadi salah satu aspek penting guna munculnya inovasi sesuai perkembangan zaman. “Kalau tidak ada improvisasi maka sama saja dengan tahun lalu. Makanya setiap bulan, semester hingga tahunan perlu ada penilaian. Tetapi adanya penghargaan ini semakin menegaskan jika kinerja Bank Jogja sudah berada pada jalur yang benar,” urainya, Selasa (1/9/2020).

Selain TOP BUMD Award 2020, terdapat dua penghargaan lain yang diterima Kota Yogya yakni TOP Pembina BUMD 2020 kepada Walikota Yogya Haryadi Suyuti, dan TOP CEO BUMD 2020 kepada Direktur Utama Bank Jogja Kosim Junaedi. Penghargaan dari Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) itu juga sudah diterima Bank Jogja sejak tahun 2013.

Haryadi menilai, selain improvisasi tolok ukur yang tidak kalah penting ialah prestasi dan kontribusinya terhadap pembangunan. Terutama yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat serta kemajuan di berbagai bidang. Sehingga dirinya mendorong agar Bank Jogja mampu beradaptasi sekaligus memberi solusi di tengah masa pandemi Covid-19.

BERITA REKOMENDASI