Tokio Marine Insurance Luncurkan Video Serial Ramadhan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) mengajak masyarakat lebih bijak dalam menentukan pilihan melalui video serial Ramadhan #kitaSIAP Jemput Bahagia. Video yang diluncurkan perdana di CGV Cinemas, Grand Indonesia pada Rabu (31/05/2017) ini, merupakan bagian dari rangkaian lima episode video demi menyemarakkan bulan suci Ramadhan.
            
Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan mengatakan penayangan video selama bulan suci Ramadhan tersebut dibuat dengan tujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar siap menjadi lebih bijaksana dalam menentukan pilinan. “Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa bijak dalam menentukan pilihan itu dapat dimulai dari hal yang paling kecil terlebih dahulu,” jelasnya.
            
Kisah video serial #kitaSIAP itu sendiri berputar pada kehidupan dua keluarga dengan latar belakang sosial yang berbeda. Tanpa diduga, sebuah peristiwa yang melibatkan kedua putri tercinta mereka pada akhirnya mempertemukan kedua keluarga kecil tersebut. Melalui tayangan vidoe ini, penonton kemudian diajak untuk memikirkan kembali pilihan-pilihan yang mereka tempuh dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih bijaksana.

Director of Agency Distribution Tokio Marine Life Incurance Indonesia, Nelly Husnayati menambahkan, video dengan judul Jemput Bahagia ini diharapkan dapat meningkatkan awarennes masyarakat terhadap perusahaan yang telah menunjukkan eksistensinya dalam empat tahun terakhir berkiprah di Indonesia. “Harapannya tentu kami ingin agar TMLI menjadi salah satu asuransi jiwa yang diperhitungkan dalam menentukan pilihan untuk pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat Indonesia di masa depan,” katanya.

Episode demi episode serial Ramadhan #kitaSIAP dapat disaksikan melalui fanpage facebook resmi Tokio Marine Insurance Group @tokomarine.id. Konten media sosial facebook menjadi pilihan untuk penayangan vidoe karena paling banyak dikunjungi pengguna internet dan media sosial di Indonesia. (Imd).

BERITA REKOMENDASI