Tugu Insurance Raih Penghargaan Brand Strength

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), kembali meraih penghargaan pada acara BUMN BRAND AWARD 2020 pada kategori Gold – Brand Strength, yang diselenggarakan oleh Iconomics Research dan RRI yang diadakan secara virtual (28/9).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Iconomics Research dan RRI kepada Tugu Insurance karena dianggap mampu mengelola dan membangun reputasi di mata kaum milenial sebelum dan sesudah masa pandemi COVID-19. Tugu Insurance berhasil meraih penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Iconomics Research.

Survei dilakukan dengan melihat 4 indikator, yaitu Market Dominance, Brand Strength, Customer Satisfaction, dan Social Economy. Dalam hal ini Tugu Insurance mendapatkan Brand Strength karena jumlah responden yang mengetahui keberadaan brand Tugu Insurance. Aspek lainnya yang dilihat mengenai persepsi responden perusahaan BUMN dalam berkontribusi social dan ekonomi.
Sementara PT Pertamina Persero sebagai induk perusahaan berhasil mengantongi 3 kategori Gold yang diantaranya Market Domination, Brand Strength, Social Economy Contribution.

Dalam membangun brand tidaklah mudah apalagi mempertahankan brand suatu perusahaan dimana image positif atau reputasi baik selayaknya dipertahankan. Dalam pencapaiannya ini perusahaan berterimakasih kepada para stakeholders untuk kepercayaanya terhadap Tugu Insurance dan tugas kami adalah prestasi ini akan menjadi tolak ukur kami untuk tetap #lebihbaik dan lebih meningkatkan performa kami di industri asuransi umum.(*)

BERITA REKOMENDASI