UOB Indonesia Adakan Progam Akhir Tahun

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) menggelar  program promo akhir tahun bertajuk 'Travelling Year End Program with UOB Credit Card' bagi para pemegang kartu kredit UOB di Indonesia. 

Program  promo khusus akhir tahun ini merupakan bagian dari komitmen UOB Indonesia untuk senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik kepada para nasabahnya, termasuk nasabah kartu kredit.

"UOB Indonesia mengajak para nasabah kartu kredit untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi sekaligus mendapatkan kesempatan meraih paket perjalanan yang menawarkan tujuan wisata favorit di dunia," kata Head of Personal Financial Services UOB Indonesia  Lynn Ramli.

Menurut Lynn kalangan kelas menengah atas Indonesia sering melakukan perjalanan ke luar negeri,  baik untuk urusan bisnis maupun liburan, maka kami menawarkan program yang relevan untuk memenuhi kebutuhan personal mereka. 

"Kami juga terus menjalin kerja sama dengan berbagai 
mitra terkemuka untuk meningkatan value proposition produk dan layanan kartu kredit UOB Indonesia."  

Menurut survei “Study on Attitudes and Behaviours of Emerging Affluent 2016”, perjalanan wisata adalah bagian dari gaya hidup kalangan menengah atas di beberapa negara Asia. Hasil survei menunjukkan bahwa 64 persen responden berlibur ke luar negeri setidaknya setahun sekali, 18 persen responden melakukan tiga hingga empat kali dalam setahun, dan 6 persen sisanya melakukan perjalanan wisata lima kali atau lebih dalam setahun. Pengaruh dari keluarga, kerabat, dan teman merupakan faktor penentu saat merencanakan wisata.

Orang Indonesia kini mampu berwisata ke lebih dari 50 negara yang membebaskan visa atau menerapkan visa saat kedatangan. Pengeluaran wisata ke luar negeri rata-rata per orang per satu kali perjalanan adalah Rp26,5 juta. (*)

BERITA REKOMENDASI