Visa dan Bank Mandiri Dorong Penggunan Kartu Contactless

JAKARTA, KRJOGJA.com – Visa, perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia, dan Bank Mandiri, salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia mengajak penggunaan pembayaran contactless sebagai cara membayar yang aman dan praktis dalam webinar Pembayaran Contactless, Tren yang Makin Diminati di Era Digital.

Hadir dalam webinar tersebut, Senior Vice President Credit Card Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Lila Noya, President Director PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, dan aktris Laura Basuki, mendiskusikan kelebihan teknologi contactless yang menawarkan pengalaman membayar yang aman dan praktis bagi para pemegang kartu hanya dengan sekali tap, tanpa perlu menyentuh terminal pembayaran.

Senior Vice President Credit Card Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Lila Noya, mengatakan perilaku konsumen bergeser signifikan akibat pandemi COVID-19 yang mengakselerasi inovasi pada industri pembayaran. Bank Mandiri sangat menyadari perubahan pola transaksi dan kebutuhan konsumen, khususnya di masa pandemi ini, yang mendorong kami untuk lebih berkreasi guna mewujudkan transaksi perbankan, termasuk pembayaran, yang lebih aman dan praktis.

“Dengan meningkatnya pemahaman teknologi digital, security dalam bertransaksi serta faktor higienis saat berbelanja untuk kebutuhan harian atau kebutuhan esensial lainnya, kini konsumen cenderung memilih pengalaman membayar di toko yang aman dan meminimalisir kontak fisik, seperti halnya yang ditawarkan oleh kartu Mandiri Visa contactless, ” katanya.

BERITA REKOMENDASI