WOW Bahas Investasi dan Pemulihan Ekonomi Indonesia dari Pandemi

YOGYA, KRJOGJA.com – Standard Chartered Bank Indonesia (Bank) menggelar acara tahunan World of Wealth (WOW) yang sebelumnya dikenal dengan nama Wealth on Wealth ke-17. Untuk pertama kalinya gelaran tersebut akan dilaksanakan secara daring/online.

Giat ini akan membahas tentang investasi pascapandemi hingga pemulihan ekonomi. Perkiraan kehadiran lebih dari 2.500 nasabah dalam acara yang diberi tajuk “2021: Reimagined”. WOW tahun ini akan mengugah pikiran para nasabah serta menggagas perspektif baru dalam perencanaan keuangan setelah menjalani hampir setahun penuh tantangan demi menyongsong pemulihan pascapandemi yang berangsur namun pasti.

Jeffrey Tan, Head of Consumer, Private and Business Banking, Standard Chartered Bank Indonesia, menjelaskan WOW tahun ini merupakan momen penting dengan dihadirkan tampilan brand baru kami yang berevolusi kembali setelah terakhir dilakukan pembaruan 18 tahun lalu.

“Dengan brand yang lebih sederhana dan segar, kami yakin untuk melangkah dengan berani menuju masa depan yang diwarnai oleh inovasi dan disrupsi, sembari kami membangun hubungan lebih mendalam dengan nasabah dan mitra kami di seluruh dunia,” ungkapnya dalam konferensi pers daring dengan media, Rabu (3/3/2021) kemarin.

BERITA REKOMENDASI