LANXESS Tawarkan Solusi Inovatif di Chinaplas 2021

Penghematan biaya dan kinerja luar biasa

Selama tiga tahun terakhir, poliamida 66 (PA66) menjadi semakin mahal karena berkurangnya bahan baku adiponitril (ADN). Situasi ini mendorong produsen komponen plastik untuk mencari alternatif yang lebih terjangkau dan handal untuk PA66. LANXESS akan memamerkan dan memperkenalkan alternatifnya yang hemat biaya, stabil, dan berkualitas tinggi berdasarkan poliamida 6 (PA6).

Perusahaan berharap China akan berkembang pesat di sektor mobilitas baru, termasuk yang bobotnya ringan, e-mobility dan energi hidrogen, serta infrastruktur, 5G, dan aplikasi barang konsumen. Material berkinerja tinggi dari LANXESS dapat memenuhi berbagai persyaratan industri-industri ini. Dengan dua lokasi produksi di China, perusahaan siap memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan produk merek Durethan® (poliamida), Pocan® (PBT) dan Tepex® (komposit termoplastik), LANXESS HPM memamerkan serangkaian solusi di sektor kendaraan energi baru. Mengandalkan ketegaran dan kekuatannya yang tinggi, Durethan® BKV45FN04 menjadi pilihan ideal untuk produksi komponen sel, seperti rangka dan pelat ujung, serta konektor tegangan tinggi. Produk ini juga mengadopsi FR terbaru dan paket stabilitas termal, sehingga memiliki sifat pelepasan gas dan frosting yang sangat baik, stabilitas termal jangka panjang, dan kualitas permukaan.

Berdasarkan Tepex® continuous fiber reinforced thermoplastics (CFRTP), LANXESS juga telah mengembangkan suku cadang yang hemat biaya dan cocok untuk produksi massal, serta dapat digunakan dalam pembuatan suku cadang seperti komponen front-end, panel bawah, bumper beam, pedal rem, full-load loading systems, dan penguat tangki bahan bakar. Karena berbagai fungsi dan kinerjanya yang sangat baik, Tepex® memenuhi tren perkembangan kendaraan energi baru saat ini, seperti mobilitas lingkungan, desain yang dipersonalisasi, keselamatan dan daya tahan, serta sumber daya berkelanjutan dan solusi perlindungan terhadap lingkungan.

BERITA REKOMENDASI