LANXESS Tawarkan Solusi Inovatif di Chinaplas 2021

Polymer Additives Lebih Stabil dan Lebih Aman

LANXESS juga memamerkan berbagai macam produk aditif, termasuk bahan penghambat api brominasi, bahan penghambat api berbasis fosfor, plasticizer (bahan aditif penambah fleksibilitas) ramah lingkungan, dan aditif pewarna.

LANXESS PLA menawarkan banyak produk untuk PU dan PVC. Armgard®, Levagard®, Disflamoll® dan Reofos® digunakan untuk memproduksi produk tahan api, termasuk bahan isolasi, kabel, papan sirkuit cetak, kertas foil, terpal, penutup lantai, alas dan produk tahan api lainnya.

LANXESS juga memamerkan solusinya yang dirancang untuk menggantikan HBCD tahan api. HBCD termasuk dalam Konvensi Stockholm tentang Polutan Organik yang Persisten dimana produksi dan penggunaannya akan dilarang di China mulai 25 Desember 2021. Makromolekul polimerik tahan api Emerald Innovation™ 3000 dari LANXESS menawarkan pengganti yang efisien dan berkelanjutan untuk HBCD dalam bahan insulasi termal EPS dan XPS yang digunakan dalam industri konstruksi.

Pewarna pelarut Macrolex® dari LANXESS memiliki stabilitas termal yang tinggi, ketahanan cahaya dan cuaca yang sangat baik, intensitas tinggi terhadap pewarnaan, kecerahan luar biasa, serta bekerja dengan baik untuk pewarnaan plastik termoplastik amorf seperti polistiren, polikarbonat, polimetil metakrilat, dan polietilen tereftalat. Rangkaian pewarna organik terlarut Macrolex® memberikan teknik pewarnaan inovatif untuk plastik.

Dengan sifat pencelupan dan kemampuan mesin yang sangat baik, memenuhi standar ekologi yang tinggi, dan diterapkan secara luas di bidang-bidang seperti pewarnaan botol minuman, tinta untuk printer ink-jet dan filter warna LCD.

Macrolex® Orange HT adalah salah satu sorotan tahun ini. Dalam e-mobilitas, warna oranye sebagai fitur keselamatan merupakan keharusan bagi komponen plastik tegangan tinggi. Sifat komprehensif Macrolex® Orange HT dapat melayani dengan baik kebutuhan keselamatan dan kinerja mobil listrik, termasuk stabilitas panas yang sangat baik, ketahanan sublimasi yang ditingkatkan, stabilitas migrasi yang tinggi, kekuatan warna yang tinggi dan ketahanan terhadap cahaya yang tinggi. (*)

BERITA REKOMENDASI