Peringati Hari Anak Nasional, BRI Selenggarakan Kegiatan Bersama Pelajar dan Aktivis Lingkungan

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berperan aktif dalam mendukung dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), salah satunya diimplementasikan dalam rangka Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2022.

Melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR), BRI melaksanakan program BRI Peduli. Berbagai rangkaian acara pun diselenggarakan sebagai penghormatan, perlindungan, sekaligus pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, BRI mengadakan Kelas Inspirasi dan Literasi, serta dukungan dan bantuan yang diberikan kepada anak berprestasi di bidang sosial dan lingkungan. Seperti diketahui, kegiatan sebelumnya yang telah dilakukan yakni mengajar di Sekolah Garpu. Sekolah ini berada di Kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa.

Pada kegiatan itu, BRI Peduli memberikan literasi tentang keuangan dan inspirasi agar anak-anak terus semangat belajar. Selain itu, perseroan juga menyalurkan bantuan untuk kebutuhan sarana dan prasarana pendukung pembelajaran.

BERITA REKOMENDASI