Agen Properti Rumah123.com Optimistis Hadapi Pasar

YOGYA (KRjogja.com) – Bisnis properti ini menjadi perbincangan menarik  di  Indonesia. Berdasarkan fakta  perkembangan  properti  di  wilayah Jogja, Solo dan  Semarang bertumbuh  pesat. Bahlan, di awal tahun 2016bisnis  properti  akan  meningkat  hingga 10 persen di  daerah  Yogyakarta.

Hal  ini didukung  karena  memang  Yogjakarta  merupakan  salah  satu daerah  tujuan  wisata yang sudah di lirik oleh para Investor. Karena itu, Rumah123.com  mengadakan  seminar  untuk  para  Agent  properti  disekitar  Joglosemar untuk lebih optimis menghadapi dengan keadaan yang ada dengan berbagi  cerita dan memberikan sedikit infomasi update tentang dunia properti.

"Gathering  ini  diadakan  rutin untuk  para  komunitas  kitadisetiap  regional Rumah123.com, agar  bisa  membantu  para  rekan-rekan  agent  properti  untuk update permasalahan,   keluh   kesah   dan   mencari   solusi   yang   ada   untuk memajukan industri properti,", kata Diandra
Kusuma Wardhani selaku Event & Partnership Rumah123.com sebagaimana keterangan persnya.

Diandra berharap adanya Gathering tidak  hanya  menjadi  media  para  agent  properti  saja  namun  bisa  menambah informasi lebih mendalam lagi properti lokal maupun nasional untuk para agent properti di daerah Joglosemar. Namun, perlu  bersiap   untuk menghadapi tantangan-tandangan dengan kondisi seperti ini.  "Para agen juga  sudah  mulai  melebarkan  sayap  untuk  mempromosikan  properti  tersebut tidak  hanya  untuk  konsumen  lokal saja  namun  juga sampai  kepasar  nasional  bahkan  internasional." (*)

 

BERITA REKOMENDASI