Amazing Property Expo 2020 Bangkitkan Properti DIY

SERUAN bangkitnya perekonomian nasional terus menyeruak di tengah pandemi Covid-19 di akhir tahun 2020 ini. Termasuk salah satunya dari sektor properti yang terkena dampak cukup signifikan di saat awal pademi. Optimisme akan bangkitnya pasar properti di masa pandemi Covid-19 muncul dari keyakinan dan analisis pelaku pasar properti bahwa masa pandemi ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi di dunia properti.

 

Untuk itu DPD REI DIY didukung PT Mavindo Pratama menggelar “Amazing Property Expo 2020” yang berlangsung 16 – 27 Desember 2020 di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo, menampilkan produk 25 pengembang anggota DPD REI DIY berupa rumah hunian, apartemen, perkantoran, hingga ruang niaga. Event yang juga menampilkan 5 stand perbankan dan 7 interior pendukung perumahan ini menerapkan standar protokol kesehatan di setiap booth.

 

Pameran “Amazing Property Expo 2020” yang merupakan agenda tahunan DPD REI DIY ini juga dilaksanakan sebagai wujud terima kasih bagi masyarakat yang selama ini telah memperpercayakan pemenuhan kebutuhan tempat tinggal dan instrumen investasinya kepada produkproperti para anggota REI.

BERITA REKOMENDASI