Belum Punya Tempat Tinggal? Sewa Rumah Saja

ANIMO masyarakat untuk tinggal di Yogyakarta cukup tinggi. Hal ini seiring dengan pertumbuhan penduduk yang juga sangat pesat. Di samping itu, Yogyakarta juga masih menjadi tujuan bagi pendatang. Baik untuk menempuh pendidikan, bekerja maupun tempat tinggal.

Imbasnya harga tanah di Yogyakarta juga melambung. Termasuk juga harga rumah yang terus naik. Bagi yang belum bisa membeli atau membangun rumah sendiri, tentu menyewa menjadi salah satu alternatif.

Di Yogyakarta, ada banyak rumah yang bisa disewakan. Baik untuk hunian tempat tinggal maupun usaha. Seperti perkantoran. Mengenai tarif sewa, disesuaikan dengan lokasi hingga fasilitas yang diberikan.

Green Mutiara Java Regency misalnya.  Sebuah pilihan untuk sewa rumah di jogja Berada di Jalan Daniswara, Kembang Putih, Guwosari Pajangan Bantul Yogyakarta, menawarkan Rp 20 juta pertahun. Harga tersebut tentu sebanding dengan fasilitas yang disediakan. Luas tanah 81 m2 dengan luas bangunan 60 m2 dan dua lantai. Tiga kamar tidur dan tentunya terdapat carport serta taman di depan rumah.

Mengenai fasilitas perumahan, sistem one gate cluster atau one gate system, pos satpam 24 jam dengan lingkungan yang tenang dan nyaman. Anda bisa melihat informasi lain terkait dengan propersi sewa rumah di yogya pada situs www.sewa-rumah.net

Bagi yang ingin tinggal di Yogya utara, bisa mencoba ke Jalan Palagan Tentara Pelajar. Tepatnya di Wonokerto Sariharjo Ngaglik Sleman. Dengan fasilitas dua kamar tidur, satu kamar mandi dengan luas tanah dan luas bangunan 54 m2. Bangunan yang disewakan Rp 11 juta pertahun ini cocok bagi keluarga muda. (*)

BERITA REKOMENDASI