Blesscon Dukung Properti Expo Wujud Kebangkitan Ekonomi Di Kala Pandemi

SOLO,KRJOGJA.com – Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mendorong bangkitnya ekonomi di sektor properti. Bahkan Gibran memberi informasi kepada pengembang di Solo Raya yang ikut dalam Properti Expo bertajuk Termurah di Hari Raya (THR) yang digelar pihak Real Estate (REI) Komisariat Solo Raya bahwa pihak perbankan dalam hal ini Bank Indonesia (BI) telah memberikan relaksasi relaksasi loan to value (LTV) hingga 100% bagi kredit kepemilikan rumah (KPR) perbankan. Artinya, bank bisa saja menerapkan uang muka alias down payment (DP) hingga 0%.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka tampil secara daring dalam acara talk show Properti Expo bertajuk Termurah di Hari Raya (THR) di Paragon Mall, Jumat malam (21/5/2021). Acara pameran properti didukung oleh bata ringan merek Blesscon ini diselenggarakan mulai 18-23 Mei 2021 di Solo Paragon Mall.

Walikota Solo Gibran Rakabuming menambahkan insentif ini diharapkan dapat melonjakkan sektor properti yang pada akhirnya membangkitkan perekomian masyarakat,”. Untuk itu diperlukan sinergi antara pemerintah kota, otoritas pembuat kebijakan, pelaku kebijakan, hingga pelaku bisnis di industri properti serta industri pendukungnya.

BERITA REKOMENDASI