Galeria Mall Hadirkan Konsep Baru Pameran

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Awal tahun 2020 ini, manajemen Galeria Mall menghadirkan konsep pameran terbaru khususnya di atrium utama ground floor. Setelah lebih dari 8 tahun terakhir, Galeria Mall tidak menghadirkan exhibition dengan segmen property dan otomotif maka di Januari 2020 ini mulai mengeksplor dengan konsep baru.

Menggandeng salah satu media, yakni Rumah Jogja Indonesia (RJI) yang memang fokus menggarap informasi dan berita tentang bisnis berbasis properti khususnya regional DIY dan Jawa Tengah, developer nasional terkemuka Ciputra Group dengan produk Barsa City Yogyakarta serta dealer Honda Janti untuk bersinergi dan berkolaborasi intuk menciptakan serta menangkap peluang transaksi bisnis dari pengunjung Galeria Mall.

RJI pun optimis dengan konsep baru pameran yang akan dihadirkan Galeria Mall, khususnya di atrium ground floor ini. Selaras dengan visi kami untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk mengupgrade image Galeria Mall bagi masyarakat Yogya.

Seperti dikatakan Marcom Galeria Mall, Teguh Priyaji exhibition ini memanfaatkan momentum Tahun Baru Imlek 2571 area Atrium Ground Floor Galeria Mall, di setting sebagai 'Island Stand Exhibition'. "Atrium ground floor menjadi area pameran yang prospektif bagi para pelaku bisnis property dan produk pendukung sejenisnya," katanya di atrium ground floor Galeria Mall, Senin (20/01/2020).

Untuk 'Island Stand Exhibition' ini berlangsung 8 hari, mulai Senin 20 – 27 Januari 2020. Galeria Mall juga akan menghadirkan berbagai acara bertema Imlek di Atrium Lower Ground mulai 23 – 26 Januari 2020.

Dengan acara puncak menghadirkan pertunjukan Barongsai pada Minggu (26/01/2020). "Barongsai juga akan berkeliling ke semua tenant Galeria Mall untuk beratraksi mengambil angpao, sekaligus berinteraksi langsung dengan para pengunjung Galeria Mall," jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI