Gebyar Property Jogja Expo 2022 di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT. Mavindo Pratama mempersembahkan, Gebyar Property Jogja Expo 2022.

Manager Marketing PT.Mavindo Pratama Dwiana Desi menjelaskan even berlangsung selama 6 hari, mulai 18-23 Mei 2022 di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo.

Even ini, kata Dwiana Desi diikuti oleh 15 pengembang properti terbaik yaitu BARSA CITY, DAMAI PUTRA, FORMULA LAND, HYARTA, PATRA RESIDENCE, KARYA SEHATI UTAMA, ALIMDO AMPUH ABADI dan MERAPI ARSITA GRAHA.

Lalu ada ROYAL MANSION, COMODO CAPITAL PATNERS, CAKRAWALA METRIC, TUZA LAND, RIZKI RAHMAT MANUNGGAL, GRAHA WIJAYALAND Serta BUKIT OMAH SEDAYU.

“Semuanya menawarkan puluhan proyek properti dengan paket penawaran yang sangat menarik dengan harga yang kompetitif.”

Tak hanya itu, Dwiana menjelaskan vendor furniture serta home interior pilihan seperti ANNET SOFA, SHANUM INTERIOR, GUDANG WALPAPER, ELITE,GRIYO JATI serta KUMALA JATI FURNITURE juga turut berpartisipasi pada pameran kali ini.

“Gebyar property jogja expo disponshori oleh Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) untuk memudahkan transaksi,atau bantuan pembiayaan untuk mewujudkan mimpi anda untuk mendapatkan hunian impian.”

Bank BRI, kata Dwiana juga telah memberikan berbagai stimulus untuk mendorong daya beli properti di masyarakat.

“Berbagai bentuk skema bantuan pembiayaan pun diberikan, seperti subsidi selisih bunga KPR, subsidi bantuan uang muka, bantuan pembiayaan perumahan berbasis tabungan, hingga Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera),” ungkapnya.

Dia menambahkan dengan kemudahan ini, masyarakat diharapkan memiliki lebih banyak pilihan untuk program pembiayaan huniannya.

“Inilah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian properti, karena dengan membeli properti saat ini. Ada dua keuntungan yang akan diperoleh yaitu apresiasi investasi di waktu yang akan datang dan peran serta masyarakat dalam memulihkan perekonomian di Indonesia.” (*)

 

BERITA REKOMENDASI