Informa Ajak Pelanggan Tetap Nyaman Selama #dirumahaja

INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis berkomitmen untuk tetap melayani pelanggan di tengah pandemic Covid-19. Melalui rangkaian produk dan layanan yang tersedia, INFORMA juga mengajak seluruh pelanggan agar tetap produktif dan kreatif namun tetap nyaman selama #dirumahaja

Bertha Hapsari selaku Senior Marketing Communication Manager INFORMA menjelaskan penyebaran Covid-19 telah membuat pemerintah mengeluarkan imbauan untuk menjaga jarak fisik dan sosial. Tetap #dirumahaja menjadi solusi terbaik untuk memutus penyebarannya.

“INFORMA memahami kondisi ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang akan mendukung berbagai kegiatan produktif di rumah, mulai dari bekerja, menghidangkan makanan sehat, hingga bersantai menikmati waktu luang. Selain itu, kondisi saat ini menjadi waktu yang tepat bagi pelanggan untuk menikmati hunian secara optimal yang bisa diwujudkan dengan koleksi furnitur dan aksesoris yang menambah kenyamanan dengan tampilan lebih bergaya,” ungkap Bertha sebagaimana keterangan persnya.

Menghasilkan ide kreatif dan tetap produktif bisa dilakukan walau berada #dirumahaja. Pelanggan bisa membuat area kerja sendiri selama work from home, karena INFORMA hadir dengan ragam koleksi produk untuk menunjang aktivitas kerja agar lebih nyaman dan kondusif. Mulai dari kursi dan meja kerja, lampu meja, lemari, meja lipat untuk laptop, hingga bean bag.

“Memasak juga merupakan satu kegiatan produktif selama #dirumahaja. Selain untuk menghidangkan makanan sehat, mencoba resep-resep baru juga bisa menciptakan pengalaman yang menyenangkan saat memanfaatkan waktu luang. Untuk itu INFORMA menghadirkan berbagai perlengkapan dan peralatan memasak berbagai merek terkenal, serta beragam perlengkapan untuk menghidangkan makanan, didukung dengan koleksi set meja makan, lemari dapur hingga kitchen set,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI