Karena ini, Batam Dipilih Pengembang

JAKARTA (KRjogja.com) – Batam menjadi posisi strategis sebagai gerbang terdepan Indonesia menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Posisi tersebut berpotensi sebagai pusat bisnis baru Indonesia yang menggairahkan dunia property. Agung Podomoro Land melihat potensi tersebut dan mengembangkan Orchard Park Batam.

“Visi akan potensi sunrise property ini, mengukuhkan keputusan Agung Podomoro Land untuk mengembangkan Orchard Park Batam, sehingga potensi keuntungan nilai investasi dapat dinikmati para konsumen Agung Podomoro land. Keputusan ini terbukti sukses dengan melihat animo masyarakat, bukan hanya warga Batam namun seluruh Indonesia, yang sangat tinggi untuk memiliki hunian dan investasi di seberang Singapura,” kata Ass.Vice President Strategic Marketing Residential PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya dalam keterangan tertulis, Minggu (24/7/2016).

Di dalam kawasan seluas 42 hektar, terdapat 1.200 hunian landed yang dibagi menjadi 6 cluster. 3 cluster awal telah 98 persen terjual dan saat ini cluster Persea dan cluster Durio sedang dipasarkan. “Hanya dalam waktu 1 tahun Orchard Park Batam telah berhasil menjual 900 unit rumah dan 120 unit shop house,” katanya.

Menurut dia, bagi konsumen Orchard Park yang berada di Batam, selain mendapatkan investment gain, mereka juga dikenalkan akan konsep hunian hijau yang digarap secara serius oleh pengembang nasional. Perbaikan kualitas hidup bagi keluarga tercinta dengan tinggal di housing estate yang rindang dan nyaman, menjadi salah satu faktor diburunya Orchard Park Batam oleh masyarakat Batam.

“Belum pernah ada sebelumnya sebuah perumahan di Batam yang "merelakan" 40 persen dari kawasannya didedikasikan sebagai area hijau. Mimpi akan hidup yang lebih baik, seperti anak-anak dapat berlarian dengan bebas di taman-taman publik, udara yang segar karena banyaknya oksigen yang dilepaskan dari pohon-pohon rindang, stres mereda, ketenangan hidup akhirnya dapat diwujudkan di Orchard Park. Kultur tinggal di ruko yang banyak terjadi di Batam akan beralih menjadi berhuni di sebuah housing estate hijau yang nyaman dan prestisius,” jelasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI