Kuitansi Pembayaran DP bisa Ditukar Unit Baru di Cordova

SEMARANG KRJOGJA.com – Covid 19 telah memorak-porandakan sektor ekonomi, terutama investasi properti. Banyak proyek properti macet dan mereka yang telah memberika DP pembelian pun terkatung.
Proyek apartement yang berhenti pelaksanaan pembangunannya akibat dampak COVID-19 ternyata banyak berakibat bagi keterlambat serah terima.

Hal ini justru membuat PT Cipta Pilar Persada selaku pengembang Cordova Edupartment menawarkan solusi bagi mereka yang ‘terganggu’ untuk bisa mendapatkan produk yang pasti dan terjamin dengan cara menukarkan kuitansi DP untuk produk yang tertunda sebagai pengganti tanda jadi pembelian Cordova Edupartement.

“ Kami memberikan solusi kepada calon konsumen yang sudah pernah membeli properti di tempat lain dan telah membayar sejumlah uang, namun masih ragu melanjutkan karena belum ada kepastian untuk Serah Terima unitnya, jadi konsumen bisa menukarkan kuitansi DP tersebut dengan Unit baru Cordova Edupartment dan tidak perlu ragu lagi karena unit kami sudah benar-benar siap huni,” ungkap JE Robbyantono, CEO PT Cipta Pilar Persada.

BERITA REKOMENDASI