REI Solo Ingin Bersinergi dengan Institusi Lain

SOLO, KRJOGJA.com – Ketua Komisariat Real Estat Indonesia (REI) Solo Raya, S.S Maharani SH bertekad

memajukan organisasi REI Solo Raya bersinergi dengan institusi lain. Semua demi kemajuan REI Solo Raya, ujar Maharani sebelum dilantik oleh Suhartono Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estat Indonesia (DPPREI) Jawa Tengah, Rabu (18/11/2020).

Menyinggung program REI Komisariat Solo Raya, Maharani yang juga menjabat Direktur Utama PT Dua Putra Bengawan mengatakandiantaranya pihaknya mewujudkan kata bersinergi itu diantaranya penempatan kantor sekretariat REI Solo bisa satu atap dengan kantor pemerintah.

“Di sisi lainnya REI Solo Raya bersinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN). Agar dapat dilakukan pelayanan BPN dalam wadah satu pintu dengan REI Solo Raya.” paparnya.

Sementara di bidang hukum, REI Solo Raya bekerja sama dengan lembaga hukum ataupun pengacara dalam rangka memberikan perlindungan hukum kepada setiap anggota REI. ” Membuat perjanjian kerja sama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Surakarta,” tutur Maharani.

Menyinggung soal pemasaran properti di saat pandemi Covid-19, diakui oleh Maharani memang cukup berat, namun pihaknya selalu berpikir bagaimana ada solusi dari setiap permasalahan. ” Misalnya bidang pemasaran produk-produk REI se Solo Raya akan dibina oleh tenaga-tenaga
pemasaran profesional.

” Di sisi lain dilakukan pembuatan website dan aplikasi pemasaran perumahan REI Solo Raya yang terdaftar di playstore,” pungkas Maharani. (Hwa)

 

BERITA REKOMENDASI