Terminal Bangunan Hadir di Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com – Perkembangan properti di Yogyakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi penyedia bahan bangunan. Hal itu juga yang mendorong Terminal Bangunan, hadir di Jalan Kaliurang Km 7,8 Ngaglik, Sleman Yogyakarta. 

General Affair Terminal Bangunan Widaya Daru mengatakan kebutuhan masyarakat akan bahan bangunan di Yogya cukup tinggi. Sehingga pihaknya percaya diri untuk membuka Terminal Bangunan sebagai penyedia bahan bangunan yang memberikan layanan one stop shoping

"Kami cukup lengkap dalam menyediakan berbagai jenis kebutuhan bahan bangunan. Terutama sekali adalah produk-produk keramik/granit dan sanitary," ujar Widaya Darun dalam grand opening Terminal Bangunan, Sabtu (9/12/2017). Selain itu ada produk-produk rumah tangga. 

Sedang Marketing Manager Wahyu Krismantoro mengungkapkan bahwa untuk pelayanan Terminal Bangunan terus meningkatkan pelayanan. Salah satunya adalah dalam hal deliverya. "Untuk dalam kota kami usahakan untuk memberikan pelayanan antar satu hari, paling lama kami usahakan dua hari," ujarnya. 

Terminal Bangunan sendiri menurut Asdi sudah melakukan soft opening pada September lalu. Program diskon diantaranya adalah pemberian diskon bagi member Terminal Bangunan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI