Tingkatkan Skill Teknisi, Yoofix Kerjasama Bareng GMT Institute

YOGYA, KRJOGJA.com – Yoofix, aplikasi yang mempertemukan kebutuhan dan keinginan pengguna dengan pemberi jasa dalam bidang bangunan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan. Terbaru, Yoofix bekerjasama dengan GMT Institute yang berkompeten di bidang pelatihan pengembangan teknisi perawatan dan perbaikan bangunan. 

CEO Yoofix, Bilho mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan. Salah satu yang paling penting menurut dia adalah tersedianya sumber daya manusia mumpuni untuk mengerjakan segala sesuatu baik dalam perawatan, perbaikan maupun pemeliharaan seluruh komponen dalam bangunan. 

“Aplikasi Yoofix ini dirancang guna memudahkan interaksi yang mengedepankan kecepatan pencarian, kemudahan dalam transaksi dan didukung oleh kualifikasi teknisi yang berkompeten dengan bidangnya. Karena kualitas teknisi menjadi yang utama maka kami menjalin kerjasama dengan GMT Institute untuk memberikan pelatihan pada para teknisi kami,” ungkapnya usai penandatanganan kerjasama Kamis (28/6/2018). 

Direktur GMT, Frumentiis Da Gomez menambahkan pihaknya akan melakukan pelatihan secara kontinyu pada para teknisi Yoofix untuk meningkatkan kompetensi mereka. “Misi GMT yakni mewujudkan pengembangan SDM yang siap pakai, siap kerja dan berkompeten. Kami akan terapkan di Yoofix sebagai salah satu aplikasi penghubung pengguna jasa dan teknisi bangunan,” terangnya. 

Yoofix sendiri merupakan sebuah aplikasi yang digagas untuk memudahkan pencari jasa untuk terhubung dengan teknisi bangunan meliputi perawatan dan perbaikan serta pemeliharaan. Aplikasi ini bisa diunduh dan digunakan dari ponsel android maupun apple. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI