TREND PROPERTY EXPO 2021 : One Stop Shopping Dukung Pemulihan Ekonomi

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT. Mavindo Pratama mempersembahkan pameran properti dan interior yang dikemas dalam Trend Property Expo 2021 di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo mulai 3 hingga 14 Maret 2021.
Trend Property Expo 2021 ini merupakan one stop shopping yang memudahkan masyarakat memilih properti, interior dan isian yang sangat menarik serta harga kompetitif. Pemerintah melalui perbankan pun telah memberikan berbagai stimulus bantuan pembiayaan guna mendorong daya beli properti masyarakat dalam rangka memulihkan perekonomian.

Marketing Communication Mavindo Pratama Mutiara Adila Hutima mengatakan ajang pameran properti dan interior yang berlangsung selama 15 hari ini diikuti lima pengembang properti terbaik yaitu Barsa City, Damai Putra, Sumber Baru Land, Rizki Rahmad Manunggal dan Graha Wijaya Land. Selain diikuti para pengembang properti pilihan, vendor furniture dan home interior pilihan seperti Annet Sofa, Hero Interior dan Kumala Jati Furniture pun turut berpartisipasi pada pameran kali ini.

“Mavindo ingin membantu pemerintah dalam memutar roda perekonomian di tanah air yang tertekan akibat dampak pandemi Covid-19 dengan menggelar pameran ini. Kami sekaligus memfasilitasi klien yang sulit berjualan karena sudah tidak ada platformnya dan harus ada effort dari masyarakat untuk mencari secara online. Dalam hal ini, Mavindo memfasilitasi klien dan masyarakat untuk bertemu langsung dan bertransaksi melalui ajang pameran, tentu yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketat,” terangnya kepada KR, Minggu (7/3).

BERITA REKOMENDASI