Warna-Warna ini Jadi Tren di 2017

LAYAKNYA fashion, interior juga memiliki tren tersendiri. Vintage, industri, eklektik dan sebagainya jadi konsep tema interior yang kerap digunakan dari tahun ke tahun. Tema-tema tersebut didukung dengan penggunaan warna yang juga memiliki tren berbeda di setiap tahunnya.

Tahun 2017 akan didominasi dengan warna-warna yang cenderung mencolok mata. Tidak melulu kontras, warna-warna tersebut justru terkesan lebih tua dan gelap. Meski begitu pemilik rumah masih dapat menikmati penggunaannya di ruangan.

Warna yang baik akan mendatangkan kreatifitas dan rangsangan untuk beraktivitas lebih produktif di ruangan. Itulah mengapa melakukan penggantian warna ruangan sangat penting dilakukan setiap tahunnya. Semangat baru akan tercipta dengan mengganti suasana ruangan.

Warna-warna yang digunakan tidak harus mengikuti tren, namun jika Anda ingin menerapkan warna ruangan sesuai tren nya, berikut adalah beberapa warna yang akan menjadi tren di tahun 2017.

Peach

Warna terang dipercaya masih jadi andalan di tahun 2017 seperti peach. Warna ini bisa membuat ruangan tampak elegan, berkelas dan unik. Pribadi yang ceria, atraktif dan senang beraktivitas akan senang dengan warna-warna cerah seperti peach. Menyatukannya dengan dominasi warna putih atau hitam untuk furnitur akan membuat ruangan menjadi lebih segar.

Biru abu-abu

Meski gelap, namun warna ini diprediksi bisa menjadi pilihan yang tepat di tahun 2017 terutama bagi pemilik rumah yang menyenangi unsur pantai dan air. Warna ini juga bisa dilengkapi dengan furnitur berwarna putih atau dengan dominasi kayu cokelat muda unfinish. Penggunaan gabungan keduanya akan mengaburkan kesan sempit pada ruangan.

Abu-abu gelap

Jika rumah memiliki konsep dan struktur bangunan minimalis, warna abu-abu masih diprediksi jadi andalan di 2017. Piihan warna abu-abu gelap bisa dinikmati dengan warna lainnya seperti emas, putih atau merah. Kesan lembut namun tetap artistik bisa tercipta dengan warna ini. (*)

(sumber : Rumahku.com)

BERITA REKOMENDASI