Bepergian Lebih Mudah dengan Fitur Travel di BRImo

user
Ary B Prass 20 April 2022, 20:22 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com – Selalu inovatif dalam layanan digital, kali ini BRI menghadirkan terobosan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi kebutuhan traveling dengan menghadirkan layanan fitur Travel dalam aplikasi BRImo, sehingga memudahkan nasabah dalam pembelian tiket pesawat, hotel, bus & shuttle dari beragam mitra di Traveloka.

Dengan menggandeng Traveloka, Kerja sama ini sekaligus mengakselerasi komitmen kedua perusahaan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam memenuhi kebutuhan traveling. Selain itu, hadirnya fitur Travel ini juga sekaligus mengantisipasi meningkatnya kebutuhan tiket dan akomodasi seiring kasus COVID-19 yang semakin terkendali dan pembatasan mobilitas yang semakin dilonggarkan pemerintah.

Nasabah dapat memesan berbagai tiket akomodasi perjalanan mulai dari pesawat, hotel, bus & shuttle dengan cepat, aman, dan nyaman melalui BRImo. Fitur ini juga membantu para nasabah BRI dengan proses pemesanan yang praktis, mulai dari memilih dan memesan tiket transportasi dan akomodasi, mengisi tujuan perjalanan dan identitas diri sesuai kebutuhan pemesanan, melakukan pembayaran, hingga mendapat konfirmasi e-tiket.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan kerja sama strategis bersama Traveloka diharapkan bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. “Dengan adanya kerjasama strategis dengan Traveloka, kami harapkan dapat memberikan added value kepada nasabah dan hal ini juga merupakan wujud layanan kepada masyarakat dalam memberikan solusi digital perbankan, khususnya menghadapi momen mudik Idul Fitri,” kata Handayani.

Di samping itu, Chief Operating Officer (COO) Traveloka Alfan Hendro menyebut pihaknya bangga bisa menjadi mitra strategis BRI, bank terbesar dengan jangkauan yang luas di seluruh wilayah Indonesia. “Kami percaya peran penting teknologi dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap berbagai macam kemudahan, kenyamanan, dan keamanan layanan yang mendukung pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari, termasuk melalui layanan digital banking.” (*)

Kredit

Bagikan