Mandiri Sekuritas Kembali Gelar MOST Awards

user
Ary B Prass 16 Februari 2022, 16:17 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) kembali menyelenggarakan MOST Awards, sebuah ajang penghargaan bagi para investor individu yang paling inspiratif di pasar modal Indonesia. MOST Awards 2022 adalah yang keenam kalinya diselenggarakan Mandiri Sekuritas didukung Bursa Efek Indonesia (BEI) bertema 'Beyond Generations: Connecting through Investing; ini bertujuan memberikan apresiasi bagi para

nasabah setia dari berbagai generasi sekaligus terus membangun optimisme masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan MOST Awards 2022 ini merupakan wujud komitmen Mandiri Sekuritas kepada pertumbuhan investasi nasabah individu yang berkelanjutan dan inklusi keuangan pasar modal Indonesia yang lebih tinggi lagi. Para pemenang investor paling inspiratif dari berbagai generasi diharapkan dapat memotivasi investor-investor lainnya dalam membangun kemapanan keuangan masa depan melalui investasi pasar modal.

"Kami melihat antusiasme yang cukup besar dari para nasabah. Tahun ini lebih dari 250 nasabah mengirimkan cerita inspiratif mereka dalam berinvestasi di pasar modal, meningkat 10% dibandingkan dengan tahun lalu. Pemenang kami nilai dari kegigihan dan ketangguhan mereka dalam berinvestasi mewujudkan rencana dan cita-cita keuangan yang lebih mapan," tuturnya dalam surat elektronik, Rabu (16/2/2022).

Oki menyampaikan MOST Awards 2022 diikuti lebih 250 peserta, dimana dari 50% diantaranya berasal dari Milenial, 30% Gen-Z, dan 20% Gen-X.1 MOST Awards 2022 memberikan penghargaan untuk 5 pemenang dari lima kategori. Para pemenang diseleksi, lalu dinilai tim juri dan dipilih nominator, kemudian dipilih lagi masyarakat melalui online voting.

"Selain itu, dalam sinergi yang lebih kuat dengan Bank Mandiri, MOST Awards juga memberikan penghargaan kategori Mandiri Distribution Channel, yaitu MOST Value Bond Transaction dan MOST Referral Account," imbuhnya.

Masih di tengah pandemi, Oki mengungkapkan minat investor individu di pasar modal Indonesia tetap tinggi. Per 31 Desember

2021, Mandiri Sekuritas mencatatkan kenaikan jumlah investor individu sebesar 33% dibandingkan dengan periode yang sama 2020. Sementara kenaikan rata-rata transaksi harian sebesar 54% dibandingkan dengan 31 Desember 2020. Dari total nasabah individu Mandiri Sekuritas, 70% diantaranya

berasal dari Milenial dan Gen-Z.

"Kami optimis pada 2022 ini minat investor individu di pasar modal Indonesia tetap tinggi seiring dengan masih berlanjutnya pandemi yang membuat gaya hidup lebih digital, perkembangan teknologi digital yang pesat, serta potensi pemulihan ekonomi pasca pandemi yang didukung pertumbuhan ekonomi domestik," pungkasnya. (Ira)

Kredit

Bagikan