Sediakan Fasilitas Pembayaran, Antasari Place Terus Jalin Kerjasama dengan Perbankan

user
Ary B Prass 19 Desember 2021, 10:57 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - PT Prospek Duta Sukses sebagai pengembang apartemen Antasari Place telah menjalin kerjasama dengan PT Bank Woori  Saudara Indonesia 1906 Tbk, sehingga menambah daftar perbankan yang menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan unit apartemen bagi konsumen dan calon pembeli. Sebelumnya, Antasari Place juga telah menjalin kerjasama dengan Bank Nobu.

Kesepakatan tersebut diikat melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara kedua belah pihak pada tanggal 13 Desember 2021, bertempat di kantor pusat PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) yang merupakan Controlling Shareholders dari PT Prospek Duta Sukses.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh A.H Bimo Suryono sebagai Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses dan Mochamad Tri Budiono, sebagai Director of Consumer PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk serta dilegalisasi oleh Notaris Ibu Erni Rohaini, SH, MBA. Penandatanganan disaksikan sejumlah perwakilan dari kedua belah pihak.

Disebutkan, Antasari Place akan menambah portofolio INPP dalam segmen mixed-use khususnya residensial yang terintegrasi dengan retail area. Lokasi Antasari Place yang terletak tepat di jantung kota Jakarta Selatan atau lebih sering disebut the new CBD Jakarta Selatan memberi keuntungan tersendiri bagi pemilik dan penghuni. Selain memberi gaya hidup yang efesien, properti yang berada di pusat bisnis dan keramaian memiliki nilai investasi yang tinggi.

Kondisi indeks harga properti hunian saat ini tercatat naik sebesar 1,80% pada angka 114,8 secara kuartalan (quarter-on-quarter/QOQ), data dilansir dari Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI). Data RIPMI juga menunjukkan adanya peningkatan harga properti pada semua tipe properti di Q4 2021.

Hal ini sejalan dengan riset McKinsey & Company yang mengatakan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang cepat pulih ekonominya pasca pandemi. Situasi yang semakin membaik ini tentu membuat pengembang merasa lebih optimis menghadapi prospek ke depan.

Kedepannya kerjasama pembiayaan dengan perbankan diharapkan semakin memudahkan akses masyarakat untuk mendapat hunian strategis dan bernilai investasi tinggi. (Ful)

Kredit

Bagikan