MUF Premium Sediakan Pembiayaan Mobil Baru dan Bekas

user
tomi 05 Maret 2021, 21:13 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan MUF Premiun khusus untuk konsumen yang menginginkan solusi pembiayaan akan kebutuhan kendaraan premium, baik untuk mobil baru maupun mobil bekas.

“MUF menjadi solusi pembiayaan bagi konsumen untuk membeli kendaraan premium baik itu mobil baru maupun mobil bekas,” kata Dirut Stanley Setia Atmadja pada acara grand launching MUF Premium “ For You Dream Car, secara virtual di Jakarta, Kamis (4/3).

Dikatakan, hampir semua premium brand memberikan pelayanan ekstra kepada konsumen, mulai dari mengingat diservis mengambil antar jemput mobil untuk diservis akan memberikan mobil pengganti jika mobil tersebut sedang di servis.

“ MUF ini menyadari bahwa premium brand untuk kendaraan roda empat sangat memperhatikan kenyamanan ,pelayanan dan kepuasan pelanggannya. Selain ada premium brand memberikan pelayanan ekstra mulai dari mengingat diservis mengambil antar jemput mobil untuk diservis akan memberikan mobil pengganti jika mobil tersebut sedang di servis,” tegasnya.

Stanley mengatakan, MUF sejak tahun 2018 hingga 2020 menjadi perusahaan multi finance yang terbaik di sisi kualitas memiliki kualitas yang cukup baik. Untuk brand premiun grade terus mengalami pertumbuhan. Misalnya tahun 2018 hanya 0,4 persen, tahun 2019 sebesar 0,7 persen dan pada tahun 2020 meningkat menjadi 1,1 persen

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, MUF Premium merupakan sebuah inovasi dari Mandiri Utama Finance untuk terus memberikan kemudahan pembiayaan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan premium baik mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif khusus untuk nasabah premium sehingga kami sangat optimis dengan adanya produk terbaru.

“ Ini menjadi jawaban bagi kebutuhan kendaraan premium bagi nasabah bank Mandiri khususnya nasabah dan nasabah priority,” tegasnya.

Menurut Alexsandra, MUF Premium ini memberikan bunga ringan sebesarb2,75 persen untuk nasabah Bank Mandiri.

“ Ini merupakan kesempatan besar nasabah Bank Mandiri, untuk dapat memiliki kendaraan impian tentunya dengan proses yang cepat bunga yang ringan serta layanan yang sangat sesuai dengan kebutuhan nasabah privat dan priority,” tegasnya.

Sementara itu Marketing New Vehicle SEVP MUF, Yanto Tjia mengatakan kebutuhan kendaraan pribadi semakin menjadi prioritas bagi masyarakat Indonesia. Kebutuhan transportasi yang aman dan nyaman kebutuhan bagi segmen pelanggan premium .

“ kami hadir sebagai solusi untuk memberikan layanan premium. Melalui premium pelanggan bisa mendapatkan pembiayaan mobil baru dan bekas dari brand premium ternama dengan berbagai kemudahan pelayanan terbaik premium telah bekerja sama dengan berbagai merek kendaraan mobil baru maupun mobil bekas untuk memenuhi kebutuhan anda,” ujarnya.

Ditegaskan, untuk pembiayaan premium ini memberikan beberapa layanan misalnya, tingkat suku bunga yang kompetitif. Skema pembayaran yang beragam diantaranya activity angsuran berkala sesuai angsuran yang disepakati , fasilitas keringanan pembayaran selama 6 bulan pertama di mana konsumen hanya membayar bunga angsuran saja. Selain itu layanan Prima yaitu fasilitas skema pembayaran dimana konsumen cukup membayar cicilan maksimal 40 persen dari harga kendaraan pinjaman di akhir periode bisa dilunasi atau diajukan pinjaman kembali proses maksimal 1 hari .

“Adanya fasilitas kredit pelanggan dengan mudah cukup menghubungi tim dan maka kami siap memberikan harga terbaik untuk kendaraan anda,” tegasnya.

Selain itu, tambahnya, ada bonus layanan darurat 24 jam yang meliputi pelayanan bantuan derek serta berbagai bantuan kerusakan darurat . Kemudian layanan end-to-end dokumen service meliputi kemudahan pengurusan BBN, STNK hingga pengantaran BPKB langsung ke rumah nasabah.

Ditambahkan, MUF juga memiliki inovasi digital saat ini juga menjadi prioritas perhatian di era digital ini saja upaya memanfaatkan teknologi untuk memberikan layanan yang lebih maksimal kepada pelanggan.

“Inovasi digital sebagai berikut pertama online merupakan pameran kendaraan secara online dan pelanggan untuk mengajukan kredit dengan mudah, merupakan pionir atau virtual office pertama dari perusahaan pembiayaan layaknya pameran kendaraan Anda bisa memilih tersedia berbagai merk kendaraan ternama mulai dari mobil baru mobil bekas terbaru dan motor bekas,” tegasnya. (Lmg)

Credits

Bagikan