Bayar Parkir Pakai BRIZZI di JCM dan Hotel Rich Cuma Rp1

user
tomi 29 Juli 2020, 23:10 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Bank BRI Kantor Cabang Sleman kembali meluncurkan promo bayar parkir memakai Kartu BRIZZI di Jogja City Mall (JCM) dan Hotel The Rich Jogja. Dengan menggunakan Kartu BRIZZI, pengunjung mal atau tamu hotel hanya membayar Rp 1. Dengan adanya promo ini, diharapkan sektor ekonomi di DIY kembali menggeliat.

Pemimpin Cabang BRI Sleman Totok Siswanto menjelaskan, peluncuran bayar parkir menggunakan Kartu BRIZZI ini sebagai komitmen BRI untuk mendukung sektor ekonomi di tengah pandemi covid-19. Dengan membayar Rp 1 ini, diharapkan tingkat kunjungan JCM dan Hotel The Rich Jogja kembali meningkat.

“Promo ini untuk menarik masyarakat berkunjung ke JCM atau ke Hotel The Rich. Soalnya tingkat kunjungan mal dan hotel sebagai salah satu tolak ukur pergerakan ekonomi di DIY,” kata Totok saat peluncuran pembayaran Kartu BRIZZI di JCM dan Hotel The Rich, Rabu (29/7).

Acara tersebut dihadiri Wakil Pemimpin Wilayah (Wapinwil) BRI Yogyakarta Suwarya dan Tresnawan. Sedangkan dari pihak JCM dihadiri Direktur Operasional PT GMS Bunardi, Direktur Pemasaran Hendra, Direktur Event & Promotion Feni dan Pjs General Manager (GM) Sebastianus Jony Yudyantara.

Lebih lanjut dikatakan Totok, promo bayar Rp 1 memakai Kartu BRIZZI ini berlaku mulai 29 Juli- 31 Oktober 2020. Dengan rincian 29 Juli-31 Agustus 2020, promo ini berlaku setiap hari. Sedangkan 1 September-31 Oktober 2020 hanya berlaku setiap hari Jumat-Minggu.

“Ini berlaku untuk pembayaran parkir motor maupun mobil pada satu jam pertama di JCM dan Hotel The Rich Jogja. Setiap kartu hanya berlaku sekali tiap harinya,” paparnya. (Sni)

Kredit

Bagikan