Mandiri Sekuritas Perluas Akses Pasar Modal

user
tomi 01 November 2017, 16:14 WIB
untitled

SINGKAWANG, KRJOGJA.com - Mandiri Sekuritas berkomitmen menghadirkan akses investasi pasar modal hingga ke perbatasan. Komitmen ini secara konsisten dilakukan untuk memperbesar basis investor dalam negeri yang berkualitas.

Direktur Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati mengatakan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berinvestasi semakin meningkat. Hal ini didorong oleh sosialisasi, akses informasi, serta ketersediaan layanan investasi yang semakin mudah dijangkau masyarakat.

Menurut Lisana kemudahan akses di era digital kini semakin mempermudah masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal. Dengan jaringan distribusi yang luas, Mandiri Sekuritas memaksimalkan peluang tersebut melalui kegiatan edukasi kepada masyarakat hingga ke daerah agar dapat memiliki pemahaman yang mendalam, sehingga dapat meraih hasil investasi yang maksimal.

"Pada hari ini, Mandiri Sekuritas dengan dukungan dari Bursa Efek Indonesia melaksanakan kegiata edukasi pasar modal kepada masyarakat di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Program ini juga merupakan bentuk dukungan aktif Mandiri Sekuritas terhadap program literasi dan inklusi keuangan dari OJK serta Gerakan ‘Yuk Nabung Saham dari Bursa Efek Indonesia’."

Inisiatif ini juga merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial (CSR) Mandiri Sekuritas yang dinamakan ‘Go Invest’. "Melalui program ‘Go Invest’, Mandiri Sekuritas ingin menumbuhkan ‘investing mindset’ atau kesadaran untuk melakukan investasi di masyarakat Indonesia," kata Lisana. (*)

Kredit

Bagikan