Program Tabungan Berhadiah Berakhir, Berlanjut Transaksi Berhadiah dari BSB

user
tomi 08 Februari 2017, 08:04 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali melakukan Penarikan Tabungan Berhadiah Program Berkah iB SiAga Berhadiah Periode ke-3 (terakhir) bertempat di Kantor Pusat BSB, Salemba, Jakarta.

Penarikan hadiah ini dihadiri oleh beberapa nasabah bank, dan juga dihadiri oleh instansi Pemerintah. Berakhirnya program ini, dilanjutkan dengan Program Transaksi Berhadiah dari BSB

Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat  dan para nasabah bank yang telah memberikan kepercayaannya sehingga hari ini program Tabungan Berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah telah berjalan hingga penarikan undian Periode terakhir terlaksana.

Program Transaksi Berhadiah dari BSB telah di launching bertepatan pada Milad BSB ke-8 pada tanggal 09 Desember 2016 lalu. BSB memiliki fasilitas e-Banking berupa SMS Banking dan MBSB yang bisa Nasabah nikmati untuk berbagai macam transaksi finansial yang sangat mudah diakses oleh semua kalangan.

"Cukup dengan meng-unduh/ download aplikasi SMS Banking dan MBSB di Google Playstore, dan melakukan registrasi/ aktivasi, nasabah dapat dengan mudahnya bertransaksi kapan dan dimana saja dengan menggunakan Gadgetnya."

Hingga akhir tahun 2016, komitmen untuk meningkatkan dana murah dalam bentuk tabungan terjadi perkembangan signifikan. Tabungan yang dihimpun BSB mengalami kenaikan sebesar 19,36% menjadi Rp712,505 miliar dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Hingga akhir Desember 2016 (anuadited) untuk komposisi DPK tercatat sebesar Rp5,443 triliun, atau naik 14,43% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, dan penyaluran pembiayaan sebesar Rp4,799 triliun atau naik 11,43% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, total asset Rp7,036 triliun atau naik 20,75% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. (*)

Kredit

Bagikan