Mandiri Sekuritas Luncurkan MOST Fund

user
tomi 17 Januari 2017, 15:42 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - Mandiri Sekuritas senantiasa berinovasi menghadirkan layanan investasi pasar modal yang mudah, aman, dan bernilai tambah bagi para nasabah. Investasi produk reksa dana kini semakin praktis dan nyaman dengan layanan MOST Fund yang dapat diakses secara online kapan saja dan di mana.

"Kami melihat kebutuhan terhadap berbagai layanan berbasis teknologi yang praktis dan nyaman semakin meningkat seiring dengan penggunaan perangkat gadget dengan mobilitas yang tinggi di masyarakat," kata Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir.

Menurut Silvano sebagai informasi, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat sebanyak 93 juta orang atau 70% dari 133 juta pengguna di Indonesia mengakses internet di mana saja atau secara mobile. Fenomena ini menyebabkan perubahan perilaku pada masyarakat yang semakin membutuhkan aplikasi layanan yang mudah, nyaman, dan informatif untuk menunjang produktivitas dan gaya hidup.

Dalam berinvestasi di pasar modal, investor memiliki waktu yang semakin singkat untuk mendapatkan informasi, mencermati dan memilih portofolio sebelum mengambil keputusan. Selain itu, banyak pula investor lokal yang tertarik ingin berinvestasi di pasar modal, tetapi masih awam dan ingin merasakan kenyamanan dalam melakukan investasi.

Situasi ini, kata Silvano mendorong Mandiri Sekuritas untuk berinovasi menghadirikan layanan reksa dana online MOST Fund yang cocok untuk nasabah yang baru mengenal investasi pasar modal.

"MOST Fund kami hadirkan dengan fitur Fund Scoring yang lebih unggul dan lengkap untuk memberikan panduan komprehensif bagi nasabah yang berinvestasi pada produk reksa dana." (*)

Kredit

Bagikan