Syariah Bukopin Tarik Undian Berhadiah Periode 2

user
tomi 07 Oktober 2016, 22:33 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan Penarikan Tabungan Berhadiah Program Berkah iB SiAga Berhadiah Periode ke-2 (kedua) bertempat di Kantor Pusat BSB, Salemba, Jakarta. Penarikan hadiah ini dihadiri oleh beberapa nasabah bank, dan juga dihadiri oleh instansi Pemerintah.

Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat  dan para nasabah bank yang telah memberikan kepercayaannya sehingga hari ini program Tabungan Berhadiah  Berkah iB SiAga Berhadiah telah berjalan hingga penarikan periode kedua terlaksana.

 

"Kepada para nasabah BSB, penarikan undian Berkah iB SiAga Berhadiah hari ini kembali sebagai bentuk persembahan kami atas kepercayaan anda yang tetap menjadikan BSB ini sebagai bank pilihan utama untuk berbagai keperluan akan layanan jasa keuangan dan perbankan yang di butuhkan. Periode  kedua ini berlaku mulai dari 1 Juni  - 30 September 2016," kata Aris melalui keterangan persnya.

Dalam penarikan hadiah Berkah iB SiAga Berhadiah periode kedua ini, BSB akan membagikan hadiah yang terdiri dari  enam (6) buah Samsung Galaxy J2, enam (6) buah TV LED Sharp Aquos 32”, lima (5) buah Samsung Galaxy Tab S, lima (5) buah Netbook HP, empat (4) buah Kamera GoPro, empat (4) buah IPAD Air, tiga (3) buah Honda Vario125 CBS, tiga (3) Paket Umroh dan dua (2) buah Scooter Peugeot. Adapun periode promosi berlaku dari 16 Februari 2016 s/d 30 September 2016.

"Promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah Perseorangan/ Badan Usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis” ujarnya. (*)

Kredit

Bagikan