Monex Hadirkan Trade Works

user
tomi 07 Oktober 2016, 16:40 WIB
untitled

YOGYA (KRjogja.com) - Monex sebagai pialang berjangka nomor 1 di Indonesia tidak henti-hentinya menawarkan fasilitas trading terbaru untuk para nasabahnya. Setelah meluncurkan teknologi Autochartist untuk mengidentifikasi peluang trading tahun 2015 lalu, kini Monex meluncurkan teknologi Tradeworks.

"Fasilitas-fasilitas ini khusus ditujukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi para nasabah Monex. Silakan menghubungi Monex untuk mendapatkan teknologi trading yang bias membantu meningkatkan performa trading," ujar Education Monex Yogyakarta, Deady Prasetya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (07/10/2016).

Deady menuturkan beberapa trader terkadang tidak memiliki waktu untuk aktif melakukan transaksi dan belum memiliki strategi trading yang Handal. Monex Trade works menawarkan solusi bagi para Trader yang ingin membangun Strategi Trading dengan mudah dan bertransaksi secara otomatis di Metatrader.

"Trade works akan membantu para trader untuk meningkatkan performa trading.

Trade works merupakan teknologi keuangan Denmark yang membantu para trader untuk bertransaksi dengan lebih konsisten," katanya.

Lebih lanjut dipaparkannya, tool trading ini dilengkapi dengan fitur penyusunan strategi trading dengan otomatisasi trading. Tradeworks memiliki fitur yang memandu trader untuk membuat strategi lengkap dengan manajemen keuangan. Dengan bertransaksi berdasarkan strategi trading,trader akan terhindar dari emosi dalam mengambil keputusan. Penyusunan strategi trading di Tradeworks juga tidak memerlukan keahlian programming Komputer. (Ira)

Kredit

Bagikan