Bank Bukopin Syariah adakan Sahur Bersama Anak Yatim

user
tomi 30 Juni 2016, 14:41 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali  mengadakan Saur on the Road dilanjutkan dengan saur bersama Yayasan Yatim Piatu/ Dhuafa Ratna Jaya, Kayuringin - Bekasi. Acara yang dihadiri sekitar 100 anak Yatim – Dhuafa Yayasan Ratna Jaya, Penasehat Yayasan Najmi Yaqim dan Ketua Yayasan M. Sholahudin yang juga dihadiri oleh Jajaran Direksi dan karyawan/ti BSB Area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Kepala Sekretaris Perusahaan Evi Yulia K mengatakan, setiap bulan Ramadhan BSB selalu mengadakan saur atau buka puasa bersama dengan anak yatim & dhuafa yang dilakukan dengan karyawan BSB. Tak hanya di kantor pusat, di  seluruh kantor cabang juga dilakukan buka puasa atau saur bersama dengan anak yatim & dhuafa di daerah masing-masing.

"Kami tidak hanya fokus kepada pelayanan nasabah dalam perbankan syariah saja, tapi juga terus meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama/ Corporate Social Responsibility (CSR) dan momennya tepat bersamaan di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Evi menjelaskan kegiatan tahunan bertema 'Berkah Ramadan' ini serempak dilakukan seluruh outlet BSB dengan membagikan paket bingkisan berbuka puasa (takjil) gratis kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan outlet BSB.  Selain itu, BSB juga  menyelenggarakan santunan ke panti asuhan dan mendonasikan Al-Qur’an dan uang tunai ke mesjid  sekitar outlet.

"Untuk internal karyawan setiap pagi sebelum mulai kerja ada program tadarus bersama, ceramah setelah sholat Dhuzur oleh Manajemen Bank yaitu Direksi dan Kepala Divisi, serta di Cabang oleh Pimpinan Cabang dan Manajer Pelayanan & Operasi. Lalu salat tarawih berjamaah, I’tikah di Masjid bersama Direksi dan karyawan dan bersih-bersih mushola kantor."

Evi berharap seluruh kegiatan menjadikan manajemen lebih bertakwa kepada Allah SWT, mendorong untuk selalu berbuat kebajikan, melatih sabar dan pengendalian diri. (*)

Kredit

Bagikan