Program CSR, BRI Life Selenggarakan Donor Darah

user
tomi 21 Februari 2018, 16:21 WIB
untitled

JAKARTA.KRJOGJA.com - PT Asuransi BRI Life menyelenggarakan donor darah, sebagai salah satu wujud kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan rutin tahunan ini diharapkan juga akan membawa dampak positif bagi perusahaan.

“Kegiatan donor darah ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat, karena kelangsungan perusahaan bergantung dari dukungan banyak pihak. Selain komunitas internal, kepedulian kepada masyarakat sekitar juga akan membawa dampak positif bagi perusahaan,” kata Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi, di Jakarta, Rabu (21/02/2018).

      

Rianto menjelaskan, jika pada tahun-tahun sebelumnya  kegiatan donor darah dilaksanakan hanya setahun sekali, maka mulai  tahun 2018 ini BRI Life  mengagendakannya setiap 3 bulan sekali. “Jadi nanti selama setahun akan ada empat kali kegiatan donor darah,” ujarnya.

Selain di Kantor Pusat BRI Life di Jakarta,  kegiatan CSR donor darah di bulan Februari ini juga dilaksanakan di kantor-kantor cabang BRI Life lainnya yang berada di luar Jakarta, seperti  Bandung dan Yogyakarta. “Dalam pelaksanaan donor darah kami kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI),” kata Rianto.

Rianto menambahkan, pada kegiatan donor darah  yang digelar di kantor pusat BRI Life di Jakarta pada Rabu (14/02/2018) lalu, berhasil mengumpulkan lebih dari 200 kantong darah  dari para pendonor. Sementara di tahun 2017 lalu terkumpul lebih 170 kantong dari para donor yang terdiri dari karyawan BRI Life, serta  karyawan lainnya  yang memiliki kantor berdekatan dengan tempat donor.

Disamping donor darah, kegiatan CSR BRI Life lainnya yang  menjadi agenda untuk dilaksanakan pada  triwulan pertama tahun 2018 ini adalah suntik difteri massal gratis. Dalam program ini, untuk tahap awal diperuntukkan bagi masyarakat di wilayah-wilayah yang telah  ditetapkan di Jakarta. (Imd)

Kredit

Bagikan