Astra Property & BCA Pasarkan KPA

user
tomi 25 Juli 2018, 21:33 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Sukses dengan proyek luxury apartment sebelumnya, Anandamaya Residences, PT Brahmayasa Bahtera sebagai bagian dari Astra Property dan Hongkong Land, kembali menjalin kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam pemasaran kredit pemilikan apartemen (KPA).

Kerjasama KPA ini dilakukan untuk ‘the next masterpiece’, Apartemen ARUMAYA, sebuah hunian ekslusif yang berlokasi strategis di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur Brahmayasa Bahtera Wibowo Muljono, Proxy Director Brahmayasa Bahtera Theodore Chuang, dan Direktur BCA Suwignyo Budiman guna mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli apartemen ARUMAYA.

    

"KPA merupakan salah satu cara pembayaran yang diminati oleh konsumen ARUMAYA, oleh karena itu kami menjalin kerjasama pemasaran KPA dengan BCA, sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia agar para konsumen ARUMAYA bisa mendapatkan kemudahan berupa suku bunga KPA yang rendah, menarik dan kompetitif,” ujar Wibowo.

 Wibowo berharap program KPA yang ditawarkan akan lebih menarik dan menguntungkan bagi konsumen untuk memiliki apartemen ARUMAYA yang merupakan hunian modern, eksklusif, dan sarat dengan kemewahan. Sebuah hunian  yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup konsumen kami. (*)

Kredit

Bagikan