BSB Adakan Program Blokir Tabungan Hadiah Umroh

user
tomi 31 Januari 2018, 11:21 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com  – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan acara Apresiasi Program Blokir Tabungan Hadiah Umroh untuk Nasabah yang bertempat di Kantor Pusat BSB, Salemba, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh perwakilan nasabah bank dan perwakilan NRA Tour and Travel.

Direktur Utama BSB Saidi Mulia Lubis menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh nasabah bank yang telah memberikan kepercayaannya sehingga hari ini acara Apresiasi Program Blokir Tabungan Hadiah Umroh untuk Nasabah telah berlangsung.

Program Blokir Tabungan Hadiah Umroh ini merupakan program yang dibuat bagi nasabah 

Menurut Mulia BSB baik nasabah baru maupun existing dengan pembukaan rekening baru yang diblokir selama jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. "Acara ini merupakan bentuk apresiasi Manajemen BSB kepada Nasabah yang telah mengikuti Program Blokir Tabungan Hadiah Umroh ini.  Insya Allah ke depan akan ada program yang lebih menarik lagi yang kami persembahan untuk Nasabah BSB,” tuturnya usai acara Apresiasi Program Blokir Tabungan, Selasa (30/01/2018).

Program Blokir Tabungan Hadiah Umroh ini dimulai dari tanggal 16 Oktober 2017  –  31 Desember 2017, dimana BSB akan memberikan hadiah paket Umroh standar oleh NRA Group. Produk yang diikutsertakan dalam program ini yaitu Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis dengan ketentuan nisbah bagi hasil dan bonus sesuai dengan counter yang berlaku.

Cara membuka rekening bagi nasabah baru juga sangat mudah. Nasabah bisa langsung membuka rekening di seluruh jaringan kantor BSB dan Kantor Layanan Syariah yang ada di Bank Bukopin.

Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal cukup dengan Rp50ribu.

"Keuntungan yang paling penting bagi nasabah dalam menggunakan ATM BSB yakni bisa digunakan sebagai ATM Debit yang digunakan untuk bertransaksi berbelanja hanya dengan Swipe ATM di mesin EDC BCA,” ungkapnya. (*)

Kredit

Bagikan