Untuk Pelanggan Setianya, JNE Gelar JLC Award 2018

user
danar 23 Januari 2018, 10:10 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - JNE senantiasa hadir dalam kehidupan masyarakat Indonesia demi memberikan kemudahan layanan mengirim barang sejak 1990. Perjalanan panjang yang dilalui JNE turut didukung oleh kepercayaan seluruh pelanggannya. Maka JNE menggelar acara JNE Loyalty Card (JLC) Award 2018 untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan setianya atau member JLC.

Presiden Direktur JNE M Feriadi mengatakan bahwa JNE yang didukung 6.000 jaringan, 40.000 karyawan, dan jumlah pengiriman mencapai 18 juta paket dalam sebulan tidak bisa berjalan lancar tanpa peran member JLC.

"JLC yang telah diperkenalkan sejak tahun 2009 ini memang terus kami perbarui. Sejak pertama namanya JNE Card hingga kini menjadi JLC, terus kami lakukan improvement dalam pelayanan kami. Bukti keseriusannya, JNE terus membangun maupun mengembangkan infrastruktur, salah satu yang sedang disiapkan adalah mega hub agar JNE dapat meningkatkan kapasitas dan kecepatan pengiriman paket semua pelanggan," ujarnya saat menyampaikan kata sambutan.

JLC Award 2018 digelar di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Kamis (18/1/2018) dengan mengusung tema 'Raise up Your Business'. Di ajang ini, member JLC dan para undangan mendapatkan edukasi dari Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Hari Sungkari melalui talkshow 'How to Build Your Own Creative Business Through Digital World'. CEO Young on Top Billy Boen juga hadir membawakan presentasi 'Welcome to Digital World'.

Pada kesempatan ini, JNE juga mengesahkan kerja samanya dengan Koin Works, penyedia layanan online yang menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM. Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung UKM agar bisa mengembangkan usahanya. Maka member JLC bisa mendapatkan modal usaha dengan mudah.

Tidak hanya itu, JNE juga memberikan apresiasi terhadap member JLC dengan mengumumkan pemenang JLC Lucky Draw dan JLC Race 2017. Adapun hadiah yang diberikan di antaranya paket wisata ke luar negeri, voucer belanja, smartphone, kamera, motor, mobil, hingga tur naik helikopter.

JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang JLC bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian menarik.

Pemegang JLC akan mendapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai Rp 25 ribu di JNE. Poin tersebut bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik atau diskon khusus.(*)

Kredit

Bagikan