Ribuan Pengunjung Berburu KPR dan KKB di Expoversary 2019

user
tomi 23 Februari 2019, 10:52 WIB
untitled


TANGERANG, KRJOGJA.com -Expoversary yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-62 sukses mengundang antusiasme lebih dari 7.300 pengunjung di hari pertama penyelenggaraan, Jumat (22/02). 

Beragam promo fantastis yang dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion, hingga food & beverages mendorong minat berbagai kalangan untuk sekedar hang out atau mencari kebutuhannya dengan mengunjungi BCA Expoversary 2019 di ICE BSD, Tangerang.

“Perhelatan ini memang kami rangkai untuk masyarakat luas, khususnya nasabah BCA dalam rangka melengkapi ragam kebutuhannya dalam satu tempat. Ratusan tenant yang tergabung di BCA Expoversary siap menghadirkan penawaran dan promo menarik bagi nasabah setia.

Promo di berbagai tenant ini tentunya dihadirkan hanya pada gelaran BCA Expoversary yang digelar selama tiga hari,” urai Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2019.

Promo KPR BCA dan KKB BCA dengan suku bunga spesial mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung BCA Expoversary. Hingga hari pertama penyelenggaraan, total Surat Perintah Kerja (SPK) KKB BCA tercatat menghasilkan lebih dari 1.156 unit mobil.

“Tentunya, gelaran BCA Expoversary ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi nasabah setia, tetapi juga masyarakat luas yang berpartisipasi. Kiranya, di usia ke-62 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah,” tambah Petrus.

Memeriahkan gelaran BCA Expoversary, perseroan juga mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku-pelaku e-commerce dan brand ternama menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah.

Para pengunjung dapat menemukan beberapa booth tenant e-commerce, seperti Lazada, Blanja.com, Blibli.com, Ruparupa.com. (Tom)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT