Mandiri Sekuritas Perkuat Posisi

user
tomi 22 Juni 2016, 16:05 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com)  – PT Mandiri Sekuritas, investment bank terkemuka dan salah satu perusahaan efek teraktif di industri pasar modal terus memperkuat posisinya guna meningkatkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Sebagai penyedia layanan pasar modal terlengkap, perusahaan memiliki rangkaian inisiatif strategis untuk meningkatkan seluruh lini bisnis.

 

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Abiprayadi Riyanto mengatakan senantiasa beradaptasi untuk terus menjaga kepemimpinannya pada setiap lini bisnis dan menghadirkan layanan pasar modal terlengkap kepada para nasabah. Komitmen ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi secara global, dinamika di industri pasar modal dan perkembangan teknologi digital.

Perusahaan, kata Abiprayadi memiliki empat langkah strategis yang menjadi katalis pertumbuhan berkelanjutan yaitu memperkuat posisi pasar penjaminan emisi pada layanan investment banking, memperluas jalur distribusi layanan capital market, meningkatkan aktivasi nasabah ritel serta meningkatkan sinergi bisnis dengan Group Bank Mandiri.

 

"Mandiri Sekuritas telah menyelesaikan 8 transaksi obligasi dengan porsi senilai Rp 4,7 triliun, dan menguasai market share 15,4 persen per Mei 2016 lalu. Kami optimistis perusahaan dapat menyelesaikan total 40 mandat penjaminan emisi obligasi dan saham di tahun 2016 atau meningkat dari 35 deal di tahun lalu," tutur Abiprayadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/06/2016). (R-4)

Kredit

Bagikan