Wah.. Ada Televisi Berteknologi Android

user
danar 19 Juni 2016, 20:50 WIB
untitled

YOGYA (KRjogja.com) - Vendor-vendor peserta pameran A Takrib Technofest 2016 berlomba memamerkan produk terbarunya. Untuk jenis televisi, Sony Bravia memamerkan Smart TV seri W800C 50" berteknologi android.

Menurut SPM Sony Bravia, Rangga, dengan teknologi android ini, pengguna bisa mengunduh aplikasi, menginstal aplikasi atau bermain game cukup melalui televisi ini. "Televisi ini bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan," terang Rangga kepada KRjogja.com disela pameran A Takrib Technofest di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta, Minggu (19/06/2016).

Sedangkan Samsung menampilkan SUHD TV berteknologi quantum dot display sehingga gambar yang disajikan sangat jelas, lebih detail dengan layar melengkung (screen curved). Televisi Samsung dengan model KS7500 berdimensi 49" ini juga memungkinkan terkoneksi dengan smartphone android. "Kalau mau presentasi cukup melalui televisi ini saja tanpa alat bantu proyektor," terang Produk Konsultan Samsung Robiansyah. Tak ketinggalan LG memamerkan Utra HD Smart TV 65" berteknologi HDR yang mampu menampilkan gambar jelas seperti mata manusia dilengkapi remote magic layaknya mouse di komputer. A Takrib Technofest 2016 bertema 'Dug Deer Sale' akan berlangsung hingga Minggu (26/6).

Panitia pameran dari A Takrib, Rama mengatakan, dalam pameran ini pembeli bisa mendapatkan double cashback yang diberikan vendor dan A Takrib. Cashback yang diberikan beragam dengan jumlah total mencapai Rp 143.700.000. Selain itu, ketika berbelanja minimal Rp 1.750.000, pembeli berkesempatan mendapatkan TV LED 60" atau tour ke Tiongkok, melalui program lucky dip. Di saat-saat tertentu (discount time), panitia juga akan memberikan potongan harga hingga 50 %. "Saat discount time, potongan harganya sangat besar bisa mencapai separuh harga barang," pungkasnya. (R-2)

Kredit

Bagikan