CIMB Niaga dan Mr Montir Service Motor Pengendara GO-JEK

user
tomi 19 Juni 2016, 12:45 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - PT Bank CIMB Niaga Tbk bekerjasama dengan PT Techno Motor Indonesia (Mr Montir) menggelar aksi corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk ‘Service Motor Gratis’ dan edukasi literasi keuangan perbankan bagi 1.000 pengendara GO-JEK.

Inisiatif ini dilakukan melalui 2 kegiatan, pertama, pemberian voucher senilai Rp150.000,- kepada masing-masing pengendara GO-JEK terpilih yang telah diseleksi oleh PT GO-JEK Indonesia dengan melihat prestasi dan performa masing-masing pengendara. Kedua, seluruh peserta ‘Service Motor Gratis’ akan memperoleh berbagai materi literasi keuangan yaitu edukasi penggunaan Rekening Ponsel dan cara-cara mengantisipasi terjadinya kejahatan finansial berbasis teknologi.

"Mereka juga akan mendapat edukasi mengenai perencanaan keuangan keluarga sehingga pengendara GO-JEK dapat mengoptimalkan penghasilannya dengan baik untuk kesejahteraan dan masa depan yang lebih baik," kata  Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi melalui keterangan persnya, Minggu (19/06/2016).

Menurut Bambang program ini adalah wujud kontribusi langsung CIMB Niaga yang diharapkan berdampak positif terhadap masyarakat khususnya pengendara GO-JEK, sekaligus dukungan nyata terhadap Gerakan Nasional Literasi Keuangan. Seperti diketahui, para pengendara GO-JEK menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga untuk mendukung operasional sehari-hari.  "Service Motor Gratis ini juga bertujuan untuk mendukung PT GO-JEK Indonesia guna memastikan kelaikan kendaraan mereka sebagai usaha untuk mendukung kelancaran dan keselamatan para pengendara GO-JEK saat bertugas."

 

Bambang menjelaskan voucher senilai Rp150.000,- tersebut dapat digunakan untuk service motor maupun pembelian suku cadang dan aksesoris motor. Di acara peresmian Sabtu (18/06/2016), voucher dapat digunakan oleh 80 pengendara GO-JEK terpilih. Selanjutnya, terhitung 19 Juni hingga 22 Juli 2016,  920 pengendara GO-JEK terpilih lainnya dapat menggunakan voucher tersebut di 22 outlet Mr Montir yang telah ditentukan di sejumlah wilayah. (*)

Kredit

Bagikan