CIMB Niaga Gelar Kompetisi Olahraga untuk Karyawan

user
tomi 14 Mei 2016, 03:20 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar CIMB Indonesia Olympic 2016, yang berlangsung 13 hingga 15 Mei 2016 dengan tema all for one - one for all. CIMB Indonesia Olympic 2016 adalah ajang pertandingan olah raga sekaligus momentum untuk memperkuat hubungan dan fondasi persaudaraan antara manajemen dengan karyawan.

Event ini juga merupakan seleksi bagi atlet CIMB Indonesia untuk mengikuti ajang serupa di level regional yaitu CIMB SEA Games 2016 yang akan berlangsung pada 30 September hingga 1 Oktober 2016 di Penang, Malaysia. 


Selain diikuti oleh karyawan CIMB Niaga dari sejumlah wilayah di Tanah Air, dalam event dua tahunan ini, peserta juga berasal dari anak perusahaan yaitu PT CIMB Niaga Auto Finance serta perusahaan yang terafiliasi masing-masing PT CIMB Securities Indonesia, PT CIMB-Principal Asset Management dan PT CIMB Sun Life.  


“Kegiatan ini mencerminkan keragaman dan kesatuan karyawan di bawah naungan CIMB Group, sebagai satu perusahaan penyedia jasa keuangan yang beroperasi secara luas di kawasan regional, termasuk di Indonesia,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan dalam rilisnya, Jumat (13/05/2016). 


CIMB Indonesia Olympic 2016 mempertandingkan 9 cabang olah raga, yaitu sepak bola, bola voli, bowling, tennis lapangan, bulutangkis, bola basket, futsal, tennis meja dan golf, serta 1 cabang eksibisi yaitu sepeda santai. 


Menurut Tigor, semangat kompetisi yang sehat yang terbangun dalam ajang ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan keluarga besar CIMB Group. Harapannya, hal ini dapat meningkatkan produktivitas dan prestasi karyawan sehingga berdampak positif pada kinerja perusahaan. 


“Kami sadar bahwa karyawan merupakan tulang punggung perusahaan, karenanya kami senantiasa mengembangkan dan mengasah sumber daya manusia melalui sejumlah aktifitas  diantaranya kegiatan CIMB Indonesia Olympic 2016 ini,” tutup Tigor.(*)


Kredit

Bagikan