CIMB Niaga Kembangkan Produk Retail Inovatif

user
tomi 26 Mei 2016, 17:22 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengedepankan inovasi produk retail untuk menjadikan perseroan pilihan utama para nasabah. Selain itu, peningkatan kualitas layanan juga terus dilakukan untuk memberikan customer experience yang lebih baik.


"CIMB Niaga selalu berupaya menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi pilihan utama nasabah retail. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus berinovasi dari hati serta mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah,” ujar Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung di acara ‘Diskusi Bersama CIMB Niaga’ yang dihadiri sejumlah awak media di Jakarta, Kamis (26/05/2016).


CIMB Niaga, lanjut Budiman, didukung dengan rangkaian produk dan layanan yang komprehensif  yang dapat  memenuhi  kebutuhan  segmen nasabah retail yang dilayani, mencakup produk penghimpunan dana maupun kredit/pembiayaan.  


Dalam hal penghimpunan dana, tahun 2016 ini, produk retail meluncurkan campaign 8 produk unggulan yang diberi nama Masa??. Kata ini berasal dari istilah spontan dan casual yang paling sering terucap jika orang yang penasaran/heran/ga percaya/percaya tapi kurang yakin. Pesan inilah yang ingin disampaikan kepada penonton bahwa 8 produk unggulan retail punya fitur yang bikin ga percaya.


Adapun, dari sisi produk kredit/pembiayaan, lanjut Budiman, salah satu yang digenjot pada tahun ini adalah kredit pemilikan rumah (KPR). CIMB Niaga fokus pada upaya meningkatkan daya saing melalui produk unggulan seperti KPR X-Tra Manfaat yang dapat dihubungkan dengan tabungan nasabah hingga 9 account. (*)

Kredit

Bagikan