AccounTax Bantu Para Konsultan Pajak Mengelola Data Klien

user
danar 03 Agustus 2022, 04:20 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - SystemEver Indonesia meluncurkan produk terbaru yang bernama AccounTax. Produk itu melayani para konsultan pajak mengelola data klien mereka (para perusahaan pengguna layanan konsultasi pajak).

AccounTax hadir melalui kolaborasi SystemEver Indonesia dengan pajak.io. Di mana pada 28 Juli AccounTax resmi diluncurkan di Indonesia.

"AccounTax memberikan solusi mudah berbasis cloud (cloud-based system) yang bisa digunakan dengan mudah oleh para konsultan pajak,” kata CEO SystemEver Indonesia Charles Kwon dalam keterangan.

Charles mengatakan, penggunaan AccounTax dapat membantu mengelola klien para konsultan pajak. “Perlu diketahui, integrasi lengkap AccounTax terutama perihal perpajakan dilakukan bersama pajak.io mempermudah pengguna membuat faktur pajak otomatis melalui system," jelasnya.

Sementara itu, Managing Partner RSM Indonesia Ichwan Sukardi mengatakan bahwa Tax Risk memang bagian dari governments, kalau di perusahaan ada namanya governments.

“Jadi government artinya sangat luas. Termasuk di dalamnya adalah kita memposisikan bahwa tax ini adalah komponen yang penting. Suatu sistem atau bagian dari pengambilan keputusan perusahaan,” ujarnya.

Ichwan dalam hal ini juga berbagi pengalaman sebagai seorang adviser pajak yang beberapa kali diundang mengikuti rapat internal perusahaan seperti dalam RUPS. Menurutnya, rapat ini biasanya dilakukan untuk menentukan sistem maupun saat perusahaan terjadi perubahan dalam struktur perusahaan.

Adapun Chief Executif Officer & Co-Founder Pajak.io, Fadil Moestar mengatakan, teknologi bukanlah hal baru untuk menghadirkan inovasi dan solusi untuk memecahkan masalah yang ada di pasar.

“Kami percaya dan yakin berkolaborasi dengan Account Tax – SystemEver ini menjadi bagian dari sinergi dalam melindungi data klien,” ungkapnya.

Fadil menjelaskan, Pajak.io memiliki misi melalui teknologi berbasis cloud. “Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada para wajib pajak agar dapat memenuhi kewajiban pajaknya secara efisien, mudah, dan tepat,” imbuhnya. (Ati)

Kredit

Bagikan