Kembali Sponsori Liga 1, BRI Optimis Beri Multiplier Effect Bagi UMKM

user
Ary B Prass 23 Juli 2022, 21:27 WIB
untitled

BALI, KRJOGJA.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali ikut ambil bagian dalam BRI Liga 1 musim 2022/2023 untuk yang kedua kalinya, setelah perhelatan BRI Liga 1 tahun 2021/2022 sebelumnya dinilai telah berjalan dengan baik.

Dalam Press Conference Launching BRI Liga 1 (23/07), Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyebutkan animo pecinta sepak bola terhadap BRI Liga 1 semakin terasa jelang kompetisi bergulir. Terlebih, pecinta sepak bola kini sudah dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Catur menjelaskan bahwa perhelatan BRI Liga 1 musim 2022-2023 kali ini berbeda apabila dibandingkan dengan musim lalu. “Saat ini alhamdulillah pandemi sudah lebih terkendali sehingga aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat sudah mulai kembali pulih, sehingga saat ini pertandingan sudah dapat dihadiri langsung oleh supporter secara bertahap sebanyak 75% dari kapasitas stadion”, tambahnya.

“Oleh karenanya, kami optimis BRI Liga I musim ini akan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap perekonomian dan akan memberi multiplier effect yang lebih besar kepada UMKM di industri turunannya, seperti pelaku usaha jersey, merchandise, transportasi, hingga usaha rumah makan/kuliner, dsb” ungkap Catur.

Disamping itu, Pada BRI Liga 1 kali ini jumlah pertandingan yang disiarkan melalui televisi meningkat menjadi 238 pertandingan (atau naik 50 pertandingan dari musim sebelumnya) dan BRI telah mempersiapkan berbagai promo menarik bagi masyarakat sepanjang BRI Liga 1 Musim 2022-2023 bergulir. Oleh karena itu, Catur mengajak masyarakat untuk terus menonton dan mengikuti BRI Liga 1, karena banyak promo menarik dari BRI yang bisa diperoleh masyarakat.

Seperti diketahui Ajang kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia BRI Liga 1 Musim 2022/2023 Kembali bergulir mulai 23 Juli 2022 lalu, dan sebagai wujud komitmen memajukan industri sepak bola tanah air, BRI kembali menjadi titling sponsor utama dalam ajang kompetisi tersebut.

Kredit

Bagikan