Grab-BPD DIY ‘Teken’ Layanan Grab for Business, Dorong Produktivitas dan Efisiensi

user
danar 28 Juli 2022, 11:30 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Grab bersama PT Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman pemanfaatan layanan Grab for Business untuk memberikan kemudahan dalam kegiatan operasional Bank BPD DIY. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dan Direktur Utama BPD DIY, Santoso Rohmad.

Dalam kolaborasi ini, Bank BPD DIY memanfaatkan ekosistem Grab untuk memperluas digitalisasi produk dan layanan. Dengan adanya perluasan ini, diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat akselerasi digital pada masyarakat.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih pada Bank BPD DIY yang telah percaya untuk bermitra dalam rangka turut mendorong perkembangan ekonomi digital khususnya di DIY. Grab berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan karyawan BPD DIY melalui layanan Grab for Business, sekaligus meningkatkan penjualanan serta digitalisasi UMKM daerah setempat.

“Layanan portal Grab for Business akan dapat dimanfaatkan oleh para karyawan Bank BPD DIY dengan mengakses aplikasi Grab atau portal Grab for Business, yang meliputi GrabCar, GrabBike, GrabRental, GrabExpress, GrabFood, GrabMart, dan pembelian e-voucher GrabGifts untuk mendukung produktivitas karyawan Bank BPD DIY,” ungkap Richard.

Sementara, Direktur Utama BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan, menyambut baik kolaborasi Bank BPD DIY dan Grab. Ia berharap, kerjasama dapat mendorong membantu memperluas transformasi digital sebagai upaya meningkatkan daya saing bank, serta efisiensi dan produktivitas Bank BPD DIY.

“Melalui kemitraan ini, kami juga berharap dapat memberikan tambahan layanan manfaat GrabBenefits serta peluang pendapatan tambahan bagi para mitra Grab, seperti halnya akses ke perbankan digital serta produk finansial lainnya yang dimiliki oleh BPD. Selaras dengan visi dan misi BPD DIY, berkembang bersama, berkomitmen memajukan UMKM serta terus meningkatkan pemulihan perekonomian daerah,” pungkas Santoso. (Fxh)

Credits

Bagikan