Kerjasama dengan Bulog Yogya BNI Beri Kemudahan dan Solusi Transaksi Non Tunai

user
Ary B Prass 18 Juli 2022, 17:27 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 17 Yogyakarta bersama Perum Bulog Wilayah Yogyakarta melaksanakan kerja sama dalam pelaksanaan program-program sinergi dalam meningkatkan kinerja operasional bersama.

Sebagai Banking Partner, BNI mendorong kerjasama dengan adanya jaringan dan channel yang luas serta solusi pengelolaan transaksi perusahaan dengan mudah melalui transaksi non tunai.

Menyadari pelaksanaan sinergi dalam rangka peningkatan kinerja masing-masing korporasi memerlukan kerja sama dari kedua belah pihak, untuk itu BNI dan Bulog melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman bahwa BNI memberikan dukungan dalam kemudahan layanan dan solusi transaksi non-tunai.

Penandatangan dihadiri Pemimpin BNI Wilayah 17 Beby Lolita Indriani beserta jajaran Pimpinan dan Pemimpin Wilayah Bulog Yogyakarta M.

Attar Rizal beserta jajaran pimpinan secara Hybrid di Aula BNI Kantor Wilayah 17 Yogyakarta pada Kamis lalu (14/7/2022).

"Kerjasama ini bertujuan menyukseskan program-program publik dan bisnis kedua belah pihak. Dengan terjalinnya kerjasama antara BNI dan Bulog diharapkan dapat mendukung penyediaan pelayanan publik serta bisnis di wilayah operasional kedua belah pihak," ujar Pemimpin BNI Wilayah 17 Beby Lolita dalam keterangan tertulis, Senin (18/7/2022).

Selain memberdayakan mitra usaha dan jaringan bisnis, Beby menyampaikan kerja sama ini sekaligus bertujuan pengembangan usaha dan produk baik BNI maupun Bulog melalui produk-produk unggulan BNI salah satunya yaitu produk Cash Management BNI Direct.

Melalui penandatangan Nota kesepahaman ini BNI berharap dapat memberikan layanan One Stop Banking Solution dan pilihan utama bagi perusahaan khususnya Perum Bulog di seluruh Indonesia.

"Mitra Bulog atau yang tergabung dalam suatu wadah yang kita sebut Rumah Pangan Kita (RPK) memiliki beberapa mitra bayar dengan masing-masing produknya. Kami berharap BNI dapat mendukung aktivitas transaksional yang kami lakukan," imbuh Pemimpin Wilayah Bulog Yogyakarta M. Attar Rizal. (Ira)

Kredit

Bagikan