Mandiri Sekuritas Dorong Literasi Keuangan Pasar Modal

user
danar 18 Juli 2022, 07:10 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - PT Mandiri Sekuritas terus berupaya meningkatkan literasi keuangan pasar modal, salah satunya mengadakan MOST Trading Challenge (MCT). Kompetisi tahunan melalui kelas-kelas pasar modal tersebut tercatat diikuti lebih dari 12.000 nasabah baik melalui most.co.id maupun media sosial Mandiri Sekuritas lainnya yang telah diselenggarakan sejak 4 April hingga 30 Juni 2022 lalu.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyampaikan Mandiri Sekuritas telah menggelar puluhan kelas pasar modal yang terdiri topik topik yang menarik. Tema-tema yang diangkat antara lain tips menjadi seorang Day Trader, tips membuat Trading Plan, Strategi trading di Market Bearish.

"MOST Trading Challenge adalah inisiatif Mandiri Sekuritas untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan pasar modal Indonesia. Saya berharap inisiatif seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan kedepannya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (17/7/2022).

Darmawan menambahkan survei menunjukkan secara umum literasi keuangan pasar modal Indonesia masih besar potensinya untuk ditingkatkan. Para pemenang MTC ini berkesempatan membawa pulang satu unit mobil Toyota Raize, Iphone 13 Mini dan Samsung Galaxy A3. (Ira)

Kredit

Bagikan