Malam ini Final Piala Presiden, BRIMo Penalty Shoot Kembali Ramaikan Kompetisi Puncak

user
danar 17 Juli 2022, 16:10 WIB
untitled

MALANG, KRJOGJA.com – Dunia sepak bola tanah air Kembali bergeliat usai gelaran Piala Presiden yang berlangsung hingga 17 Juli 2022. Kompetisi ini semakin meriah melalui aktivasi BRImo Penalty Shoot yang diinisasi oleh BRI.

Peserta BRImo Penalty Shoot kali ini dipilih melalui lomba “Adu Gaya Menonton Pertandingan” di media sosial. Sebanyak 9 orang dinyatakan sebagai pemenang dan berhak untuk menendang penalti ke gawang para kiper legendaris Indonesia.

BRImo Penalty Shoot kali ini menghadirkan beberapa kiper legendaris sekaligus, mulai dari I Komang Putra, Muhammad Reza Pratama, Sahari Gultom, hingga Markus Horison. BRImo Penalty Shoot ini diselenggarakan pada laga semifinal hingga final.

Pemenang yang mampu mencetak gol ke gawang kiper legendaris bakal mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta.

Malam ini, menjadi puncak perhelatan Piala Presiden antara Borneo FC dan Arema FC pukul 20.00 WIB. Di sela pertandingan, Markus Horison akan menjadi pengawal gawang BRIMo Penalty Shoot terakhir di kompetisi Piala Presiden tahun ini.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan aktivasi ini merupakan wadah bagi para pecinta sepak bola Indonesia untuk meningkatkan antusiasme kompetisi sepak bola di dalam negeri. Dikenal punya kultur sepak bola yang kental, Aestika menyebut BRI senantiasa mendukung kemajuan olahraga paling populer di Indonesia tersebut.

“Pecinta sepak bola di Indonesia saat ini sedang menyambut era baru mengingat pertandingan sudah bisa dihadiri langsung, kemeriahan juga masih bisa dirasakan melalui layar kaca. Antusiasme ini kami harapkan bertambah dengan BRImo Penalty Shoot yang kami inisiasi,” tambahnya.

Bank komersial tertua di Indonesia ini juga diketahui kembali mendukung ajang kompetisi BRI Liga 1 Musim 2022/2023. Menurut Aestika, dukungan berkesinambungan terhadap industri sepak bola ini diharapkan dapat menciptakan economic & social values yang tinggi bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Di sisi lain, aktivasi BRImo Penalty Shoot ini menjadi media untuk mengkomunikasikan layanan dan produk BRI, khususnya layanan Digital Banking BRImo. Financial Super Apps milik BRI tersebut telah menjadi andalan 17,7 juta users-nya dan mencatatkan volume transaksi hingga Rp 877 triliun per Mei 2022.(KN)

Kredit

Bagikan